Friday, September 18, 2020

RAJABANDARQ

Myrenew22 - Peneliti di Nara Medical University di Jepang menemukan bahwa kandungan tanin dalam jus buah kesemek dalam dosis tertentu yang sangat terkonsentrasi bisa membuat virus corona hampir tak berbahaya.

Tanin adalah senyawa polifenol yang berasal dari tumbuhan. Senyawa ini memiliki rasa pahit dan kelat di mulut. Tanin bisa bereaksi dengan menggumpalkan protein dan berbagai senyawa organik lain termasuk asam amino dan alkaloid.

RajabandarQ: Situs Bandarq, DominoQQ, Poker Online

Mereka mengujinya dengan mencampurkan virus corona, air liur, dan jus tanin kesemek, lalu mendiamkannya selama 10 menit. Setelah 10 menit berlalu, virus telah didetoksifikasi.

Namun, ada batasannya. Ini bukan jus dari sembarang kesemek tua, dan harus disiapkan dengan cara tertentu. 

Campuran yang digunakan dibuat dengan terlebih dahulu membuat jus astringent atau kesemek mentah, memfermentasi, dan melakukan proses aging.

Namun jangan buru-buru membeli kesemek dan memborongnya. Karena, mengutip RajabandarQ, hanya makan buah yang matang tidak akan menghasilkan apa-apa.

Selain itu, uji coba dan penelitian ekstensif masih perlu dilakukan untuk mengetahui potensi dan waktu yang tepat yang diperlukan untuk menyembuhkan COVID-19 dengan menggunakan berbagai jenis obat, herbal, termasuk tanin kesemek ini.

Cuci tangan dengan sabun, memakai masker, meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh dan menjaga jarak sosial masih menjadi cara pencegahan pencegahan virus corona yang paling ampuh. 

Sementara proses pembuatan vaksin virus corona masih butuh banyak waktu, berbagai universitas dan badan penelitian di seluruh dunia masih berjuang untuk menemukan kemungkinan penyembuhan dan pengobatan virus yang sudah menyebabkan banyak nyawa melayang di seluruh dunia ini. Situs BandarQ

Sampai saat ini belum ada obat-obatan yang diklaim ampuh dan berhasil untuk menyembuhkan penyakit Covid-19. 

Vaksin dari berbagai penelitian juga masih belum ditemukan. 

Sehingga cara paling efektif yang bisa dilakukan agar tak terinfeksi virus corona adalah dengan metode pencegahan. 

Jangan lupa untuk konsumsi makanan bergizi dan rajin berolahraga serta berjemur.  Daftar RajabandarQ

Baca Juga - 5 Manfaat Minum Madu Cegah Penyakit 


RAJABANDARQ

Share:

LIVE CHAT

Copyright © ASHLEY | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com